Bidik Pelatih Ivan Kolev

Bidik Pelatih Ivan Kolev
Bidik Pelatih Ivan Kolev
LAMONGAN - Rumor Persela Lamongan akan merekrut pelatih asing mendekati kenyataan. Pelatih yang akan membesut tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu hampir pasti mengerucut ke nama Ivan Kolev.

Pelatih asal Bulgaria itu akan menyisihkan sembilan nama lain yang selama ini dikait-kaitkan dengan Persela. Informasi yang diperoleh wartawan koran ini, proses negoisasi dengan mantan pelatih timnas Indonesia dan Myanmar itu sudah final. 

"Saat ini Persela sedang memproses kedatangan Ivan Kolev dengan mengirim surat ke kedutaan Indonesia di Bulgaria," ungkap sumber tersebut kepada Radar Bojonegoro. Ivan Kolev saat ini berstatus sebagai pelatih timnas U-21 Bulgaria. Sehingga dinilai cukup tepat untuk memoles tim Persela senior sekaligus membentuk tim Persela U-21 yang pemainnya diambil dari daerah sendiri. "Nilai kontraknya tidak terlalu tinggi, standar dengan pelatih-pelatih asing lainnya," ujar sumber itu.

Bendahara Persela, Yuhronur Efendi ketika dikonfirmasi mengakui soal Ivan Kolev masih dalam proses. "Dalam satu atau dua hari nanti akan ada kepastiannya," kata dia. Selain Kolev, ada lima pelatih asing lain yang disodorkan agen kepada Persela.

LAMONGAN - Rumor Persela Lamongan akan merekrut pelatih asing mendekati kenyataan. Pelatih yang akan membesut tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News