Bidik Tersangka Narkoba, Bilal Masjid yang Roboh

Bidik Tersangka Narkoba, Bilal Masjid yang Roboh
Korban Peluru Nyasar Suwardi Arani (50) Warga Kuta Tuha kecamatan Panga kamis, (8/9 sedang mendapatkan perawatan Intensif dari petugas media RSUD Teuku Umar Calang. Foto: Hendra/rakyat aceh/JPG

jpnn.com - ACEH - Seorang Bilal Masjid Kuta Tuha, Kecamatan Panga, Aceh Jaya, Aceh, terkena peluru nyasar saat membajak sawit di belakang kantor Koramil setempat, Kamis (8/9) kemarin.

Korban bernama Suwardi Arani, 50, itupun sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto membenarkan peristiwa tersebut dan mengatakan saat itu pihak kepolisian sedang mengejar tersangka narkoba yang hendak bertransaksi. 

Lantas anggota Polres Aceh Jaya yang sedang menyamar, terlibat kejar-kejaran dengan tersangka sekira pukul 11.30 WIB. Anggota sempat mengeluarkan tiga kali tembakan peringatan. Tapi, tersangka tak mengindahkan. 

“Saat bidik ke arah tersangka, anggota mendengar ada warga yang terkena peluru nyasar di lokasi kejadian,” jelasnya seperti diberitakan Rakyat Aceh (Jawa Pos Group) hari ini (9/9).

Menurut Riza, kemungkinan besar terjadi rekolset dari salah satu peluru. Sementara korban sedang berada di atas bentor (becak) dengan salah seorang temannya yang hendak membajak sawit.

Ia juga mengakui, medan pengejaran tersangka terbilang sulit akibat rapatnya posisi pohon sawit. Riza menambahkan, pihaknya akan melakukan pemeriksaan internal dan eksternal terhadap lima orang anggota satuan narkoba.

Hal tersebut disebabkan, salah seorang dari satuan narkoba melakukan penembakan ke arah tersangka hingga empat kali. Dalam peristiwa tersebut, tersangka berhasil meloloskan diri dari sergapan polisi. Ia memastikan, pihaknya akan fokus pada pengobatan korban.

ACEH - Seorang Bilal Masjid Kuta Tuha, Kecamatan Panga, Aceh Jaya, Aceh, terkena peluru nyasar saat membajak sawit di belakang kantor Koramil setempat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News