Biduan Seksi dan Pesta Miras di Depan Masjid

Biduan Seksi dan Pesta Miras di Depan Masjid
Biduan Seksi dan Pesta Miras di Depan Masjid
LANGSA - Petugas WH benar-benar dibuat tak berdaya menghadapi pesta miras dan dangdutan yang digelar pemilik hajatan pesta nikah. Bahkan acara tak beretika tersebut berlangsung tepat di depan Masjid Baitul Mukmin, di Gampong Geudebang Jawa, Langsa Baroe.

Ketika hendak membubarkan kegiatan ini, petugas sempat bersitegang dengan warga sekitar. Sehingga TKP baru benar-benar steril setelah pukul 22.30 WIB.

Dari pantauan Metro Aceh (Grup JPNN), Sabtu (18/5) malam terlihat di acara banyak botol-botol minuman keras (miras). Sementara lokasi berhadapan dengan rumah ibadah, ditambah gelaran musik keyboard berdentam-dentam, membuat suasana semakin semarak.

"Kita menilai ini adalah pelecehan terhadap agama. Karena selain menggelar keyboard didepan mesjid, pengunjung juga mengadakan pesta miras di sana. Ini kan pelecehan namanya dan tidak menghargai keberadaan mesjid sebagai rumah ibadah," demikian ketus Kadis Syariat Islam Kota Langsa, Drs. H. Ibrahim Latif, MM didampingi Danton WH Irmansyah kepada Metro Aceh, kemarin.

LANGSA - Petugas WH benar-benar dibuat tak berdaya menghadapi pesta miras dan dangdutan yang digelar pemilik hajatan pesta nikah. Bahkan acara tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News