Big Bang Siap Gelar Konser Tur Dunia

Big Bang Siap Gelar Konser Tur Dunia
Big Bang Siap Gelar Konser Tur Dunia
KEMARIN YG Entertainement mengumumkan bahw Big Bang akan menggelar konser di Yahoo! Japan Dome di Fukuoka, dan menjadi musisi Korea pertama yang akan menggelar konser di salah satu dari 3 stadium terbesar di Jepang.

Konser Fukuoka ini dijdawalkan akan digelar pada 22 Desember 2012 mendatang. Acara ini juga akan menjadi bagian akhir dari konser akhir tahun Big Bang di Jepang yang bertajuk “Big Bang Alive Tour 2012 in Japan Special Final in Dome”. Bersamaan dengan konser Fukuoka, Big Bang juga dijadwalkan akan tapil di Osaka Kyocera Dome (23-24 November 2012) dan di Tokyo Dome (5 Desember 2012) tahun ini.

Seperti dikutip Soompi, YG Entertainment berharap bahwa konser akhir tahun ini dapat menarik lebih dari 200 ribu penggemar.

Hingga saat ini, Big Bang telah berhasil menarik perhatian penonton hingga 150 ribu orang untuk tour 5 kota di Jepang pada bulan Mei dan Juni tahun ini. Total penjualan tiket Big Bang Concert di Jepang tahun ini sudah melebihi 350 ribu kursi.

KEMARIN YG Entertainement mengumumkan bahw Big Bang akan menggelar konser di Yahoo! Japan Dome di Fukuoka, dan menjadi musisi Korea pertama yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News