Bigmatch Lawan Persib, Sriwijaya Tak Mau Bernasib Seperti Persipura

Bigmatch Lawan Persib, Sriwijaya Tak Mau Bernasib Seperti Persipura
Suporter Sriwijaya FC. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Laga bigmatch Liga 1 2017 pekan ini akan menyajikan pertarungan dua tim yang sama-sama pernah menjuarai ISL, Sriwijaya FC kontra Persib Bandung.

Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Senin (4/9) malam, tuan rumah ogah kecolongan.

Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan menegaskan, nasib Persipura yang tertahan di kandang oleh Persib 0-0 di pekan sebelumnya, tak boleh terjadi kepada timnya.

“Kami tentu tak ingin seperti Persipura, jangan kehilangan poon di kandang. Kami sebelumnya sukses dapat kemenangan, kami harus lanjutkan di sini," katanya, saat dihubungi Senin pagi.

Pelatih yang sempat menjadi caretaker itu menegaskan, kondisi tim memang tak dalam kekuatan penuh. Namun, dengan materi yang ada, dia yakin mampu meredam pemain Maung Bandung.

“Kami memang tak bisa mainkan Dominggus (Fakdawer) dan Zalnando. Tapi materi kami tak beda jauh, semangat dan kepercayaan diri pemain juga sedang bagus, ini akan positif bagus untuk tim," ungkap dia.

Memang, Dominggus harus absen karena sedang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning, sementara Zalnando masih mengalami cedera dan dalam pemulihan.(dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News