Bigo Live Bikin Kuis Uang Kaget

Bigo Live Bikin Kuis Uang Kaget
Kuis Kaget Uang Kaget. Foto: Ist

jpnn.com - BIGO LIVE, aplikasi live streaming di Indonesia, kembali membuat gebrakan di kuartal pertama tahun ini.

Yaitu dengan memperkenalkan fitur terbaru dalam aplikasinya yang bernama Kuis Kaget Uang Kaget.

Kuis Kaget Uang Kaget adalah kuis interaktif berbasis aplikasi hasil kolaborasi dua merek digital terkemuka BIGO LIVE dan UC Browser.

Kuis Kaget Uang Kaget adalah salah satu wujud nyata BIGO LIVE dan UC Browser untuk menyajikan konten positif yang menginspirasi masyarakat luas.

Dalam kuis yang diadakan setiap hari pukul 21.00 WIB ini, masyarakat akan disodorkan 12 pertanyaan pengetahuan umum untuk berkesempatan mendapatkan puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Sesuai dengan slogan yang diusung kuis ini, yaitu ‘Kecil Kuisnya Besar Hadiahnya’, BIGO LIVE dan UC Browser berkeinginan agar kuis ini bisa memberikan manfaat yang besar kepada publik melalui berbagai informasi dan hadiah-hadiah yang diberikan.

Kuis ini telah berlangsung sejak pertengahan Februari 2018 dan mendapatkan tanggapan baik yang besar dari pengguna BIGO dan UC Browser.
“Hingga minggu pertama Maret 2018, sudah lebih dari 10.000 orang rutin mengikuti kuis ini setiap hari. Anda ditantang untuk beradu wawasan dengan ribuan peserta menjawab berbagai pertanyaan pengetahuan umum dan diganjar dengan hadiah puluhan hingga ratusan juta rupiah setiap harinya. Melihat antusiasme yang besar, pada bulan Maret ini, kami sudah siapkan banyak kejutan dengan total hadiah yang semakin besar,” jelas Aswin Atonie, Head of Marketing BIGO LIVE Indonesia.

Salah satu kejutan yang dihadirkan, yaitu dengan mengajak beberapa selebriti ternama sebagai pembawa acara tamu Kuis Kaget Uang Kaget setiap akhir pekan.

Kuis Kaget Uang Kaget adalah kuis interaktif berbasis aplikasi hasil kolaborasi dua merek digital terkemuka yang diinisiasi Bigo Live.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News