BII Berbagi Rehabilitasi Dampak Merapi

BII Berbagi Rehabilitasi Dampak Merapi
BII Berbagi Rehabilitasi Dampak Merapi
MUNTILAN - PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) melalui program tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) "BII Berbagi" melakukan serah terima program rehabilitasi pasca-erupsi Gunung Merapi di Muntilan akhir pekan lalu.  Serah terima penyelesaian program dilakukan secara simbolik oleh Direktur BII Rita Mirasari kepada Wartiyono, Kepala Desa Wates di Magelang, Muntilan.

Melalui Program Rehabilitasi Merapi, BII telah menyelesaikan peembangunan instalasi air bersih, perbaikan saluran irigasi dan prasarana jalan di beberapa dusun di Desa Wates, Magelang, Muntilan.  Program rehabilitasi telah dilaksanakan bekerja sama dengan Tim Van Lith Peduli. 

Dana pembangunan berasal dari BII, beserta nasabah dan karyawan BII yang memberikan donasi melalui Pundi Emas BII Berbagi. 

Pada hari yang sama, lebih dari 100 karyawan BII juga melaksanakan penanaman 10.000 bibit pohon dan program bersih lingkungan dengan melakukan pengecatan masjid, pos ronda, bak air dan pembersihan jalan di  kawasan tersebut.  Aktivitas ini juga mengaktualisasikan komitmen karyawan BII untuk melakukan pelestarian lingkungan dengan konsep "1 karyawan 1 pohon".

MUNTILAN - PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) melalui program tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) "BII

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News