BII Ekspansi ke Daerah

BII Ekspansi ke Daerah
BII Ekspansi ke Daerah
SURABAYA - Ekonomi daerah mulai menggeliat. Ini yang membuat perbankan melirik kawasan-kawasan yang jarang tersentuh oleh lembaga keuangan. Salah satunya, PT Bank Indonesia Internasional Tbk (BII) yang gencar ekspansi.

Rudy Aguswidjaja, Regional Business Head Jatim, Bali Nusra BII mengatakan tahun ini di wilayah kerjanya bakal membuka 11 kantor baru. Antara lain, Mojokerto, Madiun, Jombang, dan Surabaya. "Sejak dua tahun ini, kami mulai membuka cabang di daerah-daerah sekelas kabupaten," cetusnya di sele peresmian KCP (Kantor Cabang Pembantu) BII Kembang Jepun, Surabaya, kemarin (9/2).

Menurut Rudy wilayah-wilayah tersebut tidak bisa diremehkan lagi. Selain, sebagai penyangga kota-kota besar. Daerah tersebut memiliki daya tarik ekonomi tersendiri. "Kami juga ingin mendekatkan diri kepada masyarakat," cetusnya.

Dia juga mencontohkan untuk membuka KCP Kembang Jepun yang sudah banyak bertebaran bank-bank di wilayah tersebut. Sejatinya, dekat daerah kota lama itu sudah ada dua kantor yakni, kawasan Jembatan Merah dan ITC Surabaya Mega Grosir. Kemacetan yang membuat BII membuka bank di Kembang Jepun. "Surabaya sudah seperti Jakarta. Orang memilih bank yang searah, sebab untuk putar balik cukup menyita waktu," paparnya.

SURABAYA - Ekonomi daerah mulai menggeliat. Ini yang membuat perbankan melirik kawasan-kawasan yang jarang tersentuh oleh lembaga keuangan. Salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News