Bikin Film Anak karena Ingat Bapak

Bikin Film Anak karena Ingat Bapak
Bikin Film Anak karena Ingat Bapak
JAKARTA - Sutradara Rudi Soedjarwo terus mencoba mengisi ruang kosong film layar lebar anak-anak. Pembesut Ada Apa Dengan Cinta? itu sekarang sedang mempersiapkan karya terbarunya, Pasukan Kapiten. Film anak-anak tersebut merupakan film ke-22 sutradara 41 tahun itu.

"Saya mau membuat film ini karena permintaan produser eksekutif. Dia ingin memberikan kado untuk bapaknya," jawab Rudi ketika ditanya alasannya membuat film anak-anak saat ditemui dalam syukuran film di Jalan Dharmawangsa kemarin.

"Baru sekali ini ada permintaan seperti itu. Setulus itu keinginan anak memberikan kado. Saya sebagai bapak pasti merasa terharu," imbuhnya.

Rudi mengungkapkan, film tersebut adalah filmnya dengan pemain-pemain termuda. Sebelumnya, dia menggarap dua film anak, 5 Elang dan Garuda di Dadaku 2. "Tapi, yang ini (Pasukan Kapiten) termuda semua. Rata-rata pemainnya berumur 8"10 tahun," ungkapnya.

JAKARTA - Sutradara Rudi Soedjarwo terus mencoba mengisi ruang kosong film layar lebar anak-anak. Pembesut Ada Apa Dengan Cinta? itu sekarang sedang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News