Bikin Geger, Satu Unit Mobil Damkar yang Hilang Akhirnya Ditemukan Di Sini

Bikin Geger, Satu Unit Mobil Damkar yang Hilang Akhirnya Ditemukan Di Sini
ILUSTRASI. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Kantor Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Sektor IV Jatinegara yang berlokasi di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur, digegerkan dengan raibnya satu unit mobil damkar pada Minggu (20/3) sekira pukul 04.30 WIB.

Kasat Reskrim Jakarta Timur AKBP Nasriadi mengatakan kendaraan roda enam itu dilaporkan hilang oleh petugas jaga damkar sekira pukul 08.10 WIB.

“Seorang petugas jaga bernama Amad Magfuri pertama kali yang mengetahui kejadian itu. Awalnya dia mengira mobil damkar sedang keluar,” kata Nasriadi saat dikonfirmasi, Minggu (20/3).

Namun setelah Amad menanyakan perihal keberadaan mobil dengan nopol B 9871 OQ‎ itu kepada rekan sesama piket, ia mendapat jawaban bahwa tidak ada yang membawa kendaraan tersebut.

“Mer‎eka sempat melakukan koordinasi dengan kantor damkar lainnya. Tapi mereka tidak mengetahui keberadaa mobil itu," jelasnya. Oleh karenanya, petugas damkar melaporkan berita kehilangan kepada polisi.

Aparat kepolisian lantas bergerak. Berita kehilangan disebarkan pada seluruh jajaran kepolisian di Jakarta. Sehingga, akhirnya polisi menemukan mobil tersebut dalam keadaan mogok di Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (20/3) sore.

‎Nasriadi menjelaskan, pihaknya masih memeriksa saksi-saksi dan CCTV sekitar Sarinah untuk mengetahui siapa pelaku pembawa lari mobil tersebut.(Mg4/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News