Bikin Heboh! Penjual Mie Ayam Ini Ganteng Maksimal

Bikin Heboh! Penjual Mie Ayam Ini Ganteng Maksimal
Panji Akbar Nugraha. Foto: Facebook

jpnn.com - BANDUNG – Dunia maya kembali dihebohkan dengan sosok yang memiliki paras aduhai. Kali ini para netizen ramai-ramai membicarakan Panji Akbar Nugraha yang disebut-sebut punya wajah ganteng maksimal.

Panji bukanlah selebritis. Pria 29 tahun itu merupakan penjual cwie mie di Jalan Lombok, Bandung, Jawa Barat. Netizens pun menyebut Panji sebagai penjual mie ayam paling ganteng.

Panji menjadi perhatian setelah fotonya diunggah ke Facebook oleh salah satu pelanggan bernama Ari Lestari. Setelah itu, foto Panji langsung viral di dunia maya.

“Ekhem hati-hati gagal fokus mbak-mbak…fokus ke mi ayamnya yaa bukan fokus ke Aa penjualnya,” tulisnya dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Ini bukanlah kali pertama netizens dibikin heboh dengan sosok yang punya paras aduhai. Belum lama ini, kasir Indomart bernama Siti Rohmah juga menjadi perbincangan karena wajah cantiknya. (zul/jos/jpnn)

BANDUNG – Dunia maya kembali dihebohkan dengan sosok yang memiliki paras aduhai. Kali ini para netizen ramai-ramai membicarakan Panji Akbar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News