Bikin Meja Makan Lebih Rapih dengan Rak Susun Penyimpan Makanan

Bikin Meja Makan Lebih Rapih dengan Rak Susun Penyimpan Makanan
Rak susun penyimpan makanan. Foto: dok. Angola

jpnn.com, JAKARTA - Merapihkan rumah memang jadi kegiatan yang menyenangkan sekaligus melelahkan. Bila kalian menyukai hal-hal yang praktis, tentu dibutuhkan peralatan rumah tangga yang mendukung.

Saat ini peralatan rumah tangga  hingga alat kebersihan dibuat dengan inovasi terbaru yang lebih modern. Salah satu contohnya seperti rak susun penyimpanan makanan atau tudung saji.

Biasanya tudung saji memakan tempat di meja makan dan tidak praktis. Nah, saat ini hadir rak susun penyimpanan makan dari brand lokal Angola.

Tudung saji ini dibuat lebih modern dan tidak memakan tempat di meja makan. Cukup buka pintu kaca atau sliding cover saat akan mengambil makanan.

Holly selaku owner Angola menjelaskan, model tingkat dari rak susun makanan ini membuat meja lebih hemat tempat, sehingga meja bisa tetap rapih.

“Untuk ukurannya juga menyesuaikan piring makanan, dengan desain rak bulat dan transparan. Dengan ini, setiap orang bisa lebih mudah untuk menyimpan makanan agar tetap hangat dan terhindar dari debu,” kata Holly, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (13/1).

Holly menambahkan, rak susun penyimpanan makanan ini pun sangat mudah untuk dibersihkan dan setiap tingkat pada rak juga terpisah sehingga piring aman dan tidak mudah jatuh.

Menurut Holly, pihaknya tidak hanya menghadirkan tudung saji modern, tetapi beragam terobosan baru peralatan rumah tangga masa kini.

Rak penyimpan makanan keluaran Angola lebih praktis dan membuat meja makan rapih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News