Bikin Merinding, Pesulap Indonesia Hebohkan Asia Got Talent

Bikin Merinding, Pesulap Indonesia Hebohkan Asia Got Talent
Marie Antoinette Riana. ((Instagram/rianariani))

jpnn.com - Satu lagi pesulap asal Indonesia sukses menghebohkan ajang pencarian bakat internasional. Lewat penampilan misteriusnya, Marie Antoinette Riana sukses menakuti juri serta penonton Asia Got Talent 2017.

Video aksinya dalam ajang tersebut pun kini viral di media sosial. Siapa Marie Antoinette Riana sebenarnya?

Informasi dihimpun, Marie Antoinette Riana adalah pesulap wanita yang lahir pada 13 Juli 1992 di Jakarta. Dia merupakan pesulap yang beraliran bizarre illusionist dan dikenal memiliki keahlian telekinesis.

Nama Riana, sapaannya, sebelumnya dikenal lewat ajang pencarian bakat The Next Mentalist Trans7. Dalam kompetisi yang dibawakan Deddy Corbuzier itu dia berhasil menjadi runner-up.

Riana memiliki karakter cukup berbeda dari pesulap lainnya. Dia punya konsep menyeramkan, misterius, dan minim bicara. Teknik ilusinya selalu sukses memukau penonton.

Terbaru, Marie Antoinette Riana berhasil menggemparkan panggung Asia Got Talent 2017. Gadis misterius itu membuat David Foster, Anggun Cipta Sasmi, dan Jay Park sebagai juri ketakutan.

Riana menampilkan sejumlah aksi dalam acara tersebut. Aura misterius sudah terasa mulai dari kemunculannya dengan menundukkan kepala.

Rambut hitam panjangnya dibiarkan menutupi sebagian wajahnya. Di panggung dia tetap diam membisu. Seisi ruangan pun dibuat penasaran.

Lewat penampilan misteriusnya, Marie Antoinette Riana sukses menghebohkan Asia Got Talent 2017.

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News