Anak Buah Jay Z Jadi Juri Asia Got Talent Season 2

Anak Buah Jay Z Jadi Juri Asia Got Talent Season 2
Jay Park. Foto: Allkpop

jpnn.com - Ajang pencarian bakat Asia’s Got Talent (AGT) season 2 kembali hadir, Oktober mendatang. Program unggulan AXN itu baru saja mengumumkan deretan dewan juri yang bakal menilai kemampuan para peserta.

Selain David Foster dan Anggun yang sudah hadir sebagai juri di AGT season 1, AXN memperkenalkan juri baru di musim kali ini. Dia adalah penyanyi Korea-Amerika Jay Park.

Jay sudah resmi go international usai menandatangani kontrak dengan ROC Nation yang digawangi penyanyi R&B kenamaan, Jay Z. Saat dirinya resmi menjadi bagian dari label milik suami Beyonce itu, Jay sempat menuliskan statement di Instagram.

Menurutnya, keberhasilan bergabung dengan label yang menaungi sejumlah penyanyi tenar Amerika, seperti Rihanna, Shakira, dan Fat Joe itu adalah sebuah kemenangan bagi Korea.

Bahkan, dia menulis keberhasilannya itu juga sebagai kemenangan orang Asia Amerika. ”Sebuah kemenangan bagi orang yang diremehkan dan tak diapresiasi,” tulis mantan anggota boyband 2PM itu dalam laman ig resminya, kala itu.

Kehadiran Jay sebagai bagian dari juri AGT 2 menambah keragaman. Pasalnya, baik David, Anggun, dan Jay memiliki penilaian masing-masing, sesuai dengan pengalaman mereka di dunia musik.

Sehingga diharapkan, kemampuan musikalitas ketiganya di meja juri akan mampu menemukan jawara Asia yang memiliki kemampuan vokal dan ciri khas yang bisa diterima dunia internasional.

”Asia's Got Talent mungkin telah memikat banyak orang, tetapi yang terpenting ialah ajang ini akan menyatukan masyarakat dari banyak negara, hal inilah yang paling dinantikan. Saya tidak sabar untuk kagum, kaget, termotivasi, dan terinspirasi,” jelas Jay dalam konferensi pers ”Judges Reveals” di Art Science Museum, Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (27/7) lalu.

Ajang pencarian bakat Asia’s Got Talent (AGT) season 2 kembali hadir, Oktober mendatang. Program unggulan AXN itu baru saja mengumumkan deretan

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News