Billy Syahputra tak Sengaja Masuk Dunia Hiburan

Billy Syahputra tak Sengaja Masuk Dunia Hiburan
Billy Syahputra tak Sengaja Masuk Dunia Hiburan

jpnn.com - JAKARTA - Wajah Billy Syahputra belakangan sangat sering terlihat di layar televisi. Namun siapa sangka, adik kandung Olga Syahputra itu ternyata tidak pernah berniat terjun ke dunia entertain.

"Masuk ke sini (entertain) karena pas kak Olga sakit," kenang Billy saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/11/2013).

Saat jenguk Olga itulah peruntungan Billy berubah. Sebab, kebetulan saat jenguk Olga, ada produser yang juga berada di rumah sakit.

"Pas kebetulan gue ada di situ ada produser. Padahal dulunya kan aku nyetirin kak Olga kemana pun gue ikut," ungkap Billy.

Meski saat ini sudah menjadi presenter, namun Billy mengaku masih perlu banyak belajar dari Olga dan rekan-rekan yang lainnya.

"Harus belajar lagi, Billy kan bukan seperti senior-senior yang lebih dahulu ngehost yang punya pengalaman lebih. Jadi, Billy tuh harus banyak belajar banget seperti sama Kak Olga, Raffi sama teman-teman Kak Olga juga," ujar Billy. (abu/jpnn)


JAKARTA - Wajah Billy Syahputra belakangan sangat sering terlihat di layar televisi. Namun siapa sangka, adik kandung Olga Syahputra itu ternyata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News