Bima Arya Berharap Banget Disaksikan Pak SBY

Bima Arya Berharap Banget Disaksikan Pak SBY
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto saat keluar dari gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/7). Bima merevisi Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara yang sebelumnya telah ia berikan saat mendaftar menjadi calon wali kota. Foto: Ricardo/JPNN.com Ilustrasi by: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Petahana Wali Kota Bogor Bima Arya akan segera mendeklarasikan pencalonannya bersama calon wakil wali kota Dedie A Rachim.

Bima pun berharap deklarasinya nanti bisa dihadiri Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Saya berharap ketika deklarasi Pak SBY juga hadir," kata Bima di kantor DPP PD, Jakarta Pusat, Minggu (7/1).

Bima baru selesai mengambil surat rekomendasi dukungan dari PD maju Pilwako Bogor. Bima bertemu dengan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PD Andi Timo Pangerang.

"Pesannya ya (Andi Timo) berharap untuk berjuang bersama-sama Demokrat ke depan untuk membenahi Kota Bogor," ujar Bima.

Bima-Dedie yang sudah diusung PD, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Golongan Karya (Golkar), dan Partai Nasional Demokrat (NasDem) itu akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor, Rabu (10/1).

Bima berharap, DPP PD akan bersama-samanya untuk mendaftar ke KPU Kota Bogor. "Tadi minta dikabari juga, karena DPP Demokrat ingin sama-sama mendaftar atau deklarasi nanti," katanya. (boy/jpnn)


Petahana Wali Kota Bogor Bima Arya akan segera mendeklarasikan pencalonannya bersama calon wakil wali kota Dedie A Rachim


Redaktur : Muhammad Amjad
Reporter : Muhammad Amjad, Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News