Bimbo dan Ribuan Penari Kecak akan Meriahkan Puncak Bulan Bung Karno

Bimbo dan Ribuan Penari Kecak akan Meriahkan Puncak Bulan Bung Karno
Proses gladi bersih menuju puncak Bulan Bung Karno (BBK) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Jumat (23/6). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto terjun langsung memantau gladi bersih menuju puncak Bulan Bung Karno (BBK) di Stadiun Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Jumat (23/6).

PDIP diketahui pada Sabtu (24/6) melaksanakan puncak BBK dengan tema Kepalkan Tangan Persatuan untuk Indonesia Raya di Stadion GBK, Senayan, Jakarta.

Hasto saat memantau gladi resik terdengar sesekali memberi arahan menggunakan mik dengan pengeras suara kepada anggota Satgas Cakra Buana untuk merapikan barisan.

Anggota Satgas Cakra Buana kemudian mematuhi perintah Hasto dan berbaris di tengah lapangan Stadion GBK dengan mengenakan caping berwarna merah.

Selain memberi arahan ke ribuan anggota Satgas Cakra Buana, Hasto juga melihat kesiapan panggung untuk puncak BBK.

Tampak, turut memantau langsung proses gladi bersih putra Proklamator RI Guruh Irianto Soekarnoputra alias Guruh Soekarno.

Ketua DPP PDIP seperti Puan Maharani, Djarot Syaiful Hidayat, hingga Ahmad Basarah juga terjun langsung memantau setiap detail kesiapan puncak BBK.

Pembawa acara puncak BBK lantas mengambil alih dan memulai gladi bersih yang diawali dengan baris-berbaris oleh ribuan anggota Satgas Cakra Buana.

Siapa saja yang akan memeriahkan puncak Bulan Bung Karno (BBK) di Stadion Gelora Bung Karno pada Sabtu (26/6) nanti? Ini dia para penampilnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News