BIN Pastikan Pelantikan Jokowi-JK Aman

BIN Pastikan Pelantikan Jokowi-JK Aman
BIN Pastikan Pelantikan Jokowi-JK Aman

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Letjen (purn) Marciano Norman memastikan pelantikan Presiden dan Wapres terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla akan berjalan dengan aman. Pelantikan akan dilaksanakan pada 20 Oktober mendatang.

"Hingga saat ini tidak ada indikasi yang menunjukan bahwa pelantikan itu akan mendapatkan gangguan yang berarti," ujar Marciano di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin, (13/10).

Marciano mengungkapkan masyarakat tidak perlu khawatir jika ada isu-isu rusuh yang beredar jelang pelantikan. Sejauh ini ia memastikan semua berjalan aman. Ditambah, sambungnya, TNI-Polri juga. sudah mempersiapkan pasukan gabungan untuk pengamanan di sejumlah titik. Ia dalam hal ini juga meminta media massa berpartisipasi untuk menciptakan rasa aman jelang pelantikan Jokowi-Jusuf Kalla.

"Kalau ada unjukrasa kecil, itu bisa saja terjadi tetapi rencana atau program pelantikan itu Insya Allah akan berjalan sesuai rencana dan tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan," tandas Norman.  (flo/jpnn)


JAKARTA - Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Letjen (purn) Marciano Norman memastikan pelantikan Presiden dan Wapres terpilih Joko Widodo-Jusuf


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News