JPNN.com

Bina Anak Usia Dini, Garuda Baseball-Softball Club Gandeng BeFa

Sabtu, 24 Agustus 2019 – 20:56 WIB Bina Anak Usia Dini, Garuda Baseball-Softball Club Gandeng BeFa - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk. (BeFa) dan Garuda Baseball-Softball Club menggelar acara 'Kolaborasi Dalam Pembinaan Olahraga Semenjak Usia Dini' di Lapangan Baseball Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Sabtu (24/8).

Dalam meraih prestasi yang tinggi dalam olahraga, sangat diperlukan sebuah pembinaan usia dini yang terencana dan terprogram dengan baik. 

Garuda Baseball-Softball Club (GBSC) hingga saat ini masih berkomitmen dalam melakukan pembinaan usia dini untuk cabang olahraga baseball dan softball. Anak-anak yang dibina oleh GBSC berusia 4 tahun hingga 16 tahun di Jabodetabek.

Ketua Umum GBSC Febrinaldy Darmansyah mengatakan pembinaan olahraga di Indonesia perlu dilakukan semenjak usia dini untuk mencapai prestasi yang baik dan membanggakan bangsa. 

Namun, pembinaan usia dini di Indonesia belum menjadi perhatian utama para pemangku kepentingan karena terlalu fokus pada raihan medali di ajang multi event. 

“Saya yakin semua pihak menyadari bahwa prestasi bisa diraih setelah melalui proses yang panjang dan terukur, tidak ada yang serba instan. Pembinaan usia dini merupakan bagian penting dari proses itu dan diperlukan kolaborasi banyak pihak agar proses tersebut dapat terlaksana dengan baik,” tutur Febri.

Sebagai perkumpulan yang memiliki semangat untuk membangun karakter anak bangsa melalui olahraga baseball, GBSC senantiasa selalu mencari mitra untuk mendukung seluruh kegiatannya. Kali ini, GBSC mendapatkan kesempatan berharga untuk bermitra dengan PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BeFa).

Menurut Yoshihiro Kobi, Direktur Utama BeFa, membina karakter anak-anak agar dapat menjadi pemimpin bangsa di masa datang adalah dengan keseimbangan antara pendidikan dan olahraga. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy