Bingkisan dari Irjen Panca Putra untuk Anak-Anak Tanjungbalai

Bingkisan dari Irjen Panca Putra untuk Anak-Anak Tanjungbalai
Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak meninjau kegiatan vaksinasi di Kota Tanjungbalai. (ANTARA/HO)

jpnn.com, TANJUNGBALAI - Kapolda Sumatera Utara Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak menyapa anak-anak, orang tua dan guru sekolah yang mendampingi siswa saat vaksinasi Covid-19 di Kota Tanjungbalai.

Pada kesempatan itu, Irjen Panca Putra juga memberikan bingkisan kepada sejumlah anak yang divaksinasi.

"Terima kasih seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya vaksinasi kepada anak-anak di Kota Tanjungbalai," Kapolda dalam keterangan tertulis diterima di Medan, Sabtu (15/1).

Jenderal bintang dua itu berharap pelaksanaan vaksinasi kepada anak-anak Tanjungbalai bisa terealisasi secara menyeluruh.

Hal itu penting guna mencapai kekebalan kelompok (herd immunity) di lingkungan sekolah, sehingga proses belajar tatap muka (PTM) yang sudah dimulai dapat terlaksana dengan baik.

"Vaksin ini sama seperti imunisasi, prosesnya tidak rumit dan tidak sakit," ucap Irjen Panca Putra.

Kegiatan Vaksinasi Merdeka yang ditinjau Kapolda Sumut berlokasi di SDN Nomor 138433 di Jalan Alwatoniah, Kelurahan Gading, Kecamatan Datuk Bandar, Tanjungbalai yang dikhususkan bagi anak-anak usia 6 hingga 11 tahun.

Saat peninjauan itu, Irjen Panca Putra didampingi Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Cristiyanto Goetomo dan Kabidkum Polda Sumut Kombes Andry Setiawan, serta Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi.

Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak memberikan bingkisan kepada anak-anak Tanjungbalai yang mengikuti vaksinasi Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News