Bingung Cara Menghitung Pajak Pribadi? Aplikasi Taxpedia Bisa Membantu

Bingung Cara Menghitung Pajak Pribadi? Aplikasi Taxpedia Bisa Membantu
Warga melaporkan surat pemberitahuan (SPT) tahunan pajak penghasilan (PPh) orang pribadi. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Aplikasi Taxpedia Indonesia resmi meluncurkan Taxpedia sebagai aplikasi manajemen perpajakan yang inovatif.

Aplikasi dilengkapi berbagai fitur untuk membantu dan memandu para pengguna mengelola pajak pribadi dan perusahaan.

Masyarakat Indonesia kini memiliki opsi untuk mencatat, menghitung, membayar dan melapor pajak SPT tahunan dengan 1 aplikasi saja.

Kehadiran Taxpedia, diharapkan kendala perpajakan yang dialami oleh berbagai kalangan, dari pengusaha UMKM, freelancer, karyawan, mahasiswa, hingga pensiunan mendapat solusi yang efisien dan efektif.

Taxpedia Indonesia adalah aplikasi pintar yang mempermudah urusan perpajakan bagi para penggunanya.

Berangkat dari visi para pendiri untuk membantu para Wajib Pajak (WP) Indonesia, Taxpedia Indonesia kini dapat diunduh di Google Play Store. Sementara, versi iOS dipastikan segera menyusul bulan ini.

"Peluncuran aplikasi Taxpedia Indonesia ini bertujuan agar wajib pajak tidak dipusingkan dengan perhitungan tarif dan tata cara pembayaran yang berlaku. Selain itu, WP juga bisa langsung mencatatkan dan menyimpan transaksi yang sudah dilakukan, kapan pun dan dimana pun, saat masa pelaporan pun tinggal klik saja,” papar Harijono Suwarno, Direktur PT Aplikasi Taxpedia Indonesia.

Beberapa kurun waktu belakangan, pemerintah Indonesia menggiatkan inisiatif transformasi administrasi pajak secara digital.

Bingung cara menghitung pajak pribadi? PT Aplikasi Taxpedia Indonesia menawarkan solusi digital dengan merilis aplikasi bernama Taxpedia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News