JPNN.com

Bingung Isi Akhir Pekan Ini? Datang Saja ke Elite Showcase 2019 di BSD

Jumat, 22 November 2019 – 18:04 WIB Bingung Isi Akhir Pekan Ini? Datang Saja ke Elite Showcase 2019 di BSD - JPNN.com
Pesta pencinta modifikasi mobil. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Elite Showcase, merupakan pestanya para pencinta mobil-mobil modifikasi terbaik, kembali akan digelar.

Tahun ini, Elite Showcase akan diselenggarakan selama dua hari, Sabtu-Minggu (23-24/11), di ICE BSD City, Tangerang Selatan. Sebelumnya, hanya berlangsung selama 1 hari.

Elite Showcase sendiri tidak sembarang mobil modifikasi yang bisa ikut. Pendaftar harus melewati seleksi ulang sesuai dengan standar.

Penyeleksian dilakukan dan dilihat dari berbagai aspek modifikasi, mulai dari part yang digunakan, tema yang dipilih oleh modifikator hingga keharmonisan tema dalam memodifikasi mobilnya.

“The Elite Showcase kami suguhkan sebagai tolak ukur modifikasi di Indonesia dan untuk memajukan industry otomotif tanah air,” ujar Ketua Pelaksana The Elite Showcase 2019, Riswan Rusdiansyah, Kamis (21/11).

Selain itu, The Elite sebagai event otomotif terbesar di Indonesia, memadukan gaya hidup anak muda zaman sekarang hingga tempat berkumpulnya para modifikator-modifikator terbaik dari seluruh pelosok tanah air.

The Elite Showcase 2019 mendatangkan 3 juri sebagai Guest Star dari Amerika, antara lain Junior dari WEKFEST USA, Mark Arcenal dari ILLEST, dan Jofel Tolosa dari SUPERSTREET.

“Event ini tentunya berbeda dengan event serupa lainnya. Mobil-mobil yang ditampilkan pada Elite Showcase bisa merepresentasikan gaya modifikasi anak bangsa yang sudah maju dan siap bersaing dengan modifikator dunia. Oleh karena itu kami mengundang bintang tamu dan juri dari luar Negeri,” tambah Riswan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...