Bintang MU Ini Pernah Punya Niat Hengkang

Bintang MU Ini Pernah Punya Niat Hengkang
Bintang MU Ini Pernah Punya Niat Hengkang

jpnn.com - MANCHESTER- David De Gea saat ini memang sudah termasuk menjadi pemain bintang di Manchester United. Namun, situasi yang dialami De Gea saat ini bertolak belakang pada awal bergabung dengan MU musim 2011 silam.

Saat itu, De Gea yang didatangkan dari Atletico Madrid sebagai pengganti Edwin Van Der Sar ternyata gagal tampil impresif. Tak heran, kiper asal Spanyol itu mengaku sempat ingin meninggalkan MU.

“Apakah saya berpikir pergi dari Old Trafford ketika momen berat? Itu kadang memang saya pikirkan. Situasi memang menjadi sulit ketika Anda mendapat banyak kritik seperti yang saya alami,” terang De Gea di laman Sports Mole, Selasa (7/10).

Untungnya, De Gea tak menuruti emosi sesaat. Kiper ceking itu terus saja menunjukkan etos kerja tinggi bersama MU. Hasilnya, De Gea ditahbiskan sebagai pemain terbaik MU pada musim lalu.

“Saya terus berusaha untuk bersikap kuat. Saya juga berusaha berpikir positif. Saya sangat senang menjalani latihan. Saya hanya terus berlatih dan berlatih dengan keras,” tegas De Gea. (jos/jpnn)


MANCHESTER- David De Gea saat ini memang sudah termasuk menjadi pemain bintang di Manchester United. Namun, situasi yang dialami De Gea saat ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News