Bintangi Ayat-Ayat Cinta 2, Tatjana Saphira Harus Asah Bahasa Turki Setiap Hari

Bintangi Ayat-Ayat Cinta 2, Tatjana Saphira Harus Asah Bahasa Turki Setiap Hari
Tatjana Saphira (kiri), bersama pemain film Ayat- Ayat Cinta 2 di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (7/7). Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Film Ayat-Ayat Cinta 2 menjanjikan hal yang berbeda. Semua pemeran mendapatkan tantangan. Bila Chelsea Islan harus belajar biola, artis peran Tatjana Saphira harus bisa berdialog dengan menggunakan bahasa Turki dan Jerman sekaligus.

Dia juga ditantang melafalkan kalimat-kalimat berbahasa Jerman untuk aktingnya di film Ayat-ayat Cinta 2. "Di dalam script beberapa dialog dalam bahasa Turki dan Jerman. Bahasa Turki-nya yang baru banget untuk aku. Tapi sudah ada coach untuk melatih kemampuan berbahasa Turki," kata Tatjana saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan.

Untuk bahasa Jerman, kekasih aktor Herjunot Ali meminta bantuan dari ayahnya, Joachim Harmann untuk mempelajarinya. "Kalau untuk bahasa Jerman sendiri ayahku kan orang Jerman dan aku sempat belajar dulu, jadi mungkin tinggal dilatih aja," tukasnya.

Sedangkan untuk bahasa Turki, pemain film Sweet 20 itu mengaku kesulitan belajar. Lantaran hal itu baru dilakukannya. “Sedikit susah, tapi namanya belajar ya harus mulai dari nol dulu.” ungkapnya.

Bertemu pengajar seminggu sekali, Tatjana tetap berusaha berlatih menggunakan bahasa Turki setiap hari. Hal itu demi melancarkan dialog saat shooting. “Sebenarnya buatku sendiri latihannya itu setiap hari enggak hanya saat bertemu acting coach-nya," jelasnya. (mg7/jpnn)


Film Ayat-Ayat Cinta 2 menjanjikan hal yang berbeda. Semua pemeran mendapatkan tantangan. Bila Chelsea Islan harus belajar biola, artis peran Tatjana


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News