Senang Banget, Dewi Sandra Langsung Teriak

Senang Banget, Dewi Sandra Langsung Teriak
Dewi Sandra saat menghadiri prolog film Ayat-ayat Cinta 2 di Senayan City, Jakarta Selatan, (7/7). Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Meski belakangan lebih banyak berakting, penyanyi Dewi Sandra memastikan bahwa dirinya tak ingin meninggalkan dunia musik. Saat ini, istri Agus Rahman itu memang sedang vakum bermusik.

“Sekarang memang lagi vakum (nyanyi). Tidak ada yang lebih dan tidak ada yang meninggalkan,” kata Dewi Sandra saat ditemui dalam prolog film Ayat-ayat Cinta 2 di Senayan City, Jakarta, Jumat (7/7).

Tak heran saat ditawari untuk unjuk kebolehannya bernyanyi di acara tersebut, mantan istri Glenn Fredly itu langsung senang.

“Tadi aku melepaskan kerinduan menyanyi, makanya langsung teriak. Aku senang banget,” tukasnya.

Dewi pun tidak akan menolak jika ditawari untuk menyanyikan lagu soundtrack film yang dibintanginya itu. “Kalau itu cocok bisa didiskuiin lagi,” ungkapnya.

Menurut Dewi, saat ini dirinya tak terlalu memaksakan diri untuk kembali ke industri musik Tanah Air.

“Masalahnya, kembali lagi ke hati. Menurut aku, aku bukan orang yang tepat karena kan sayang masih banyak sekali musisi yang keren-keren,” tambahnya. (mg7)




Meski belakangan lebih banyak berakting, penyanyi Dewi Sandra memastikan bahwa dirinya tak ingin meninggalkan dunia musik. Saat ini, istri Agus Rahman


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News