Dewi Sandra Ingin Meninggal di Atas Sajadah

Dewi Sandra Ingin Meninggal di Atas Sajadah
Dewi Sandra. Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com - SEBAGAI seorang mualaf, kecintaan Dewi Sandra semakin kuat untuk mendalami agama Islam.

Bahkan setelah memutuskan berhijab, kehidupan istri Agus Rahman itu makin berubah. Dia menjadi lebih Islami.

Bahkan, dia mengatakan ingin meninggal dalam keadaan khusnul khotimah.

"Dulu saya berdoa (meninggal) di atas panggung. Kalau sekarang saya berdoa ya Allah please jangan sampai. Semoga (meninggal) di atas sajadah atau setidaknya melakukan sesuatu yang khusnul khatimah," kata Dewi Sandra saat ditemui di kawasan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Dewi, keinginannya dulu meninggal di atas panggung lantaran dia sempat menganggap hal itu keren dan dramatis.

"Kan zaman dulu masih kecil, ilmu kita masih sedikit banget. Kalau di atas panggung (meninggal) kayaknya keren juga ya dramatis. Saya (meninggal) saat melakukan sesuatu yang saya cintai," jelasnya.

Sekarang, Dewi pun bermimpi bisa meninggal saat sedang menjalankan ibadah salat, baik wajib atau pun sunah agar khusnul khatimah.
"Menurutku pribadi kalau saya bisa meninggal dengan cara begitu (salat), itu impian saya. Karena itu cara meninggal paling enak," jelasnya.

"Pada saat kita sujud mencium tanah, untuk memohon ampunan allah pada saat itu roh kita diambil. Saya berdoa supaya bisa seperti itu. Betapa nikmatnya orang meninggal dalam keadaan suci, dekat dengan Allah, dalam kondisi mengingat Allah. Siapa yang nggak mau? Saya mau sekali. Apalagai ini bulan Ramadan,” tambahnya.(mg7)

SEBAGAI seorang mualaf, kecintaan Dewi Sandra semakin kuat untuk mendalami agama Islam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News