Biro Humas Setjen MPR Evaluasi Kinerja Publikasi

Biro Humas Setjen MPR Evaluasi Kinerja Publikasi
Biro Humas MPR menggelar Media Expert Meeting di Benoa Bali, 30 November 2018. Foto: Humas MPR

jpnn.com, BALI - Dua puluh sembilan perwakilan media massa, baik cetak, online, televisi, radio menghadiri Media Expert Meeting, 30 November 2018.

Kegiatan yang digelar di Benoa, Bali, itu diselenggarakan untuk mengevaluasi kinerja publikasi dan diseminasi informasi yang telah dilakukan oleh Biro Humas Setjen MPR selama satu tahun.

Kepala Biro Humas Siti Fauziah di hadapan 29 perwakilan perusahaan media massa menyebut pertemuan yang digelar di Pulau Dewata itu selain untuk mengevaluasi kinerja yang telah dilakukan juga untuk meminta masukan, saran, koreksi, serta tukar pikiran demi perbaikan ke depan.

"Tak ada manusia yang sempurna, tak ada gading yang tak retak dalam menjalankan tugas, untuk itulah kami meminta saran, pendapat, dan evaluasi," paparnya.

Apa yang disampaikan oleh perwakilan media massa, menurut perempuan yang akrab dipanggil Bu Titik itu diperlukan guna untuk melakukan perbaikan konten publikasi yang diproduksi oleh Humas MPR.

Dirinya berharap, kerja sama antara media massa dengan biro yang dipimpinnya bisa terus dilakukan.

Kasubag Pemberitaan dan Informasi, Budi Muliawan, yang mendampingi Siti Fauziah, dalam kesempatan yang sama menuturkan jalinan kerja sama antara Biro Humas dengan media massa, dalam tingkatan yang sama. "Biro Humas memandang media massa adalah mitra,", ujarnya.

"Baik Biro Humas maupun media massa partner adalah satu tim," tambahnya. Untuk itu dirinya berharap agar kerja sama yang telah dilakukan bisa saling mendukung dan menguatkan.

Media Expert Meeting diselenggarakan untuk mengevaluasi kinerja publikasi dan diseminasi informasi yang telah dilakukan oleh Biro Humas Setjen MPR.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News