Bisa Sadarkan Orang Ini dari Pengaruh Dimas Kanjeng? Ada Hadiahnya Lho

Bisa Sadarkan Orang Ini dari Pengaruh Dimas Kanjeng? Ada Hadiahnya Lho
Sifa, warga Tegalgubug yang menggelar sayembara untuk menyadarkan kakaknya dari pengaruh Dimas Kanjeng. Foto: radarcirebon

jpnn.com - CIREBON – Muhammad Sifa, warga Desa Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, sudah kehabisan akal untuk menyadarkan kakaknya yang merupakan pengikut setia Dimas Kanjeng Taat Pribadi.

Karena itu, Sifa membuat sayembara kepada siapa pun untuk menyadarkan kakak kandungnya dari pengaruh Dimas Kanjeng. Tidak tangung-tanggung, satu ekor sapi dan sejumlah uang tunai sudah disapkan Sifa.

Menurut Sifa, kakanya yang berinisial RN itu sudah empat tahun menjadi pengikut Dimas Kanjeng. Total sang kakak sudah menyetor Rp 1,3 miliar dengan harapan digandakan jumlahnya oleh Dimas Kanjeng.

Melihat hal tersebut Sifa hanya mengelus dada. Pasalnya berbagai cara dilakukan untuk menyadarkan kakaknya belum berhasil.

Dirinya juga sangat prihatin melihat para pengikut Dimas Kanjeng yang mendadak menjadi pendiam. Bahkan Beberapa dari mereka sudah sangat susah diajak bicara.

“Sering kali saya nasihati dan menyarankan untuk keluar, namun semuanya tak dihiraukan. Bahkan saya sekarang dimusuhi olehnya,” keluh Sifa.

Hingga saat ini kakaknya masih percaya dan menunggu uang yang disetorkannya bakal berkembang menjadi banyak.

“Siapa pun yang berhasil menyadarkan kakak saya akan saya berikan satu ekor sapi dan sejumlah uang. Karena saya sudah lelah melihat kakak saya yang bertingkah bodoh menunggu kotak ajaib yang menghasilkan uang,” kata Sifa. (cecep/dil/jpnn)


CIREBON – Muhammad Sifa, warga Desa Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, sudah kehabisan akal untuk menyadarkan kakaknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News