Bisikan Abah sebelum Pawang Ular Digigit Kobra Dimakamkan

Bisikan Abah sebelum Pawang Ular Digigit Kobra Dimakamkan
Rizky Ahmad si pawang ular meninggal dunia dan dimakamkan di Pemakaman Umum Jalan Tjilik Riwut Km 2 Palangka Raya, Kamis (12/7). Foto: Denar/Kalteng Pos/JPNn.com

jpnn.com - Rizky Ahmad alias Dewa, pawang ular yang dipatuk King Kobra peliharaannya Minggu (8/7), menjalani pengobatan tradisional selama tiga hari.

Setelah dinyatakan meninggal oleh pihak RSUD dr Doris Sylvanus pada Senin (9/7) pagi dan diobati secara tardisional, jenazah Rizky akhirnya dimakamkan di TPU Jalan Tjilik Riwut Km 2 Palangka Raya, Kamis (12/7) pukul 14.30.

Ayah kandung Rizky, Ahmad Fauzi yang cerai dengan istrinya 15 tahun silam, begitu mendengar anaknya diobati secara tradisional, tetap datang dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan, ke Kota Palangka Raya.

“Saya sebenarnya tidak mendapatkan informasi bahwa Rizky koma. Sebab pihak keluarga tidak ada yang menghubungi saya,” ungkapnya di rumah duka Jalan Danau Rangas, Kamis (12/7).

Ia mendapatkan informasi Rizky Ahmad koma dari pemberitaan di televisi. Ia merasa menyesal. Ia pernah melarang anaknya itu bermain ular.

Bisikan Abah sebelum Pawang Ular Digigit Kobra Dimakamkan

“Memang sebelumnya Rizky Ahmad pernah bilang bahwa memiliki ular King Kobra. Saya bilang jangan menggunakannya untuk atraksi, sebab sangat berbahaya jika sampai tergigit,” jelasnya.

Rabu malam (11/7) sekitar pukul 18.30 Wib ia tiba. Membawa tabib untuk melihat kondisi anaknya.

Rizky Ahmad, si pawang ular yang digigit King Kobra miliknya, dimakamkan setelah tiga hari mendapatkan perawatan secara tardisional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News