Biskuit Kokola Hadirkan Varian Baru Black Wafer, Lapisannya Bertekstur Crispy

Biskuit Kokola Hadirkan Varian Baru Black Wafer, Lapisannya Bertekstur Crispy
Biskuit Kokola kembali menghadirkan produk terbaru dari wafer, yakni Wafer Black. Lapisannya bertekstur crispy. Foto; dok Kokola

jpnn.com, JAKARTA - Biskuit Kokola kembali menghadirkan produk terbaru dari wafer, yakni Wafer Black.

Produk terbaru itu dihadirkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan rasa baru dari Wafer.

Andi Fian Octavia selaku Public Relations & Digital Marketing Manager Biskuit Kokola mengatakan produk baru ini memberikan rasa terbaik untuk bisa menggugah lidah penggunannya.

"Kami ingin memberikan suguhan dan camilan yang enak. Wafer Black! memiliki lapisan wafer yang bertekstur crispy dengan citarasa yang unik dan lapisan krim yang creamy dengan rasa manis pas di lidah,” ungkap Andi dalam siaran persnya, Senin (29/5).

Dia menjelaskan varian terbaru ini lebih menarik dan cocok dikonsumsi bersama keluarga dengan momen kebersamaan.

Dia mengatakan akan terus melakukan inovasi produk dengan selalu menyajikan Biskuit dan Wafer Kokola berkualitas juga memanjakan lidah masyarakat Indonesia dengan Biskuit Kokola.

Sebagai produsen olahan pangan berupa biskuit dan wafer spesialis Halal dan Higienis terkemuka di Indonesia, Biskuit Kokola dalam naungan PT. Mega Global Food Industry (Kokola Group) selalu menghadirkan biskuit dan wafer yang berkualitas.

Hal ini didukung dengan kelengkapan sertifikat Halal MUI, BPOM RI, SNI, Food Safety ISO 22000, dan BRC Food Sertificated yang dimiliki oleh Biskuit Kokola.

Biskuit Kokola kembali menghadirkan produk terbaru dari wafer, yakni Wafer Black. Lapisannya bertekstur crispy.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News