Bisnis Gagal, Elma Theana Akting Lagi

Bisnis Gagal, Elma Theana Akting Lagi
Elma Theana. JPNN.com

jpnn.com - ELMA Theana tidak lagi menekuni bisnis. Belakangan, perempuan kelahiran Jakarta, 3 Oktober 1974 itu kembali berkarir di dunia akting. Dia terlibat sinetron Tendangan si Madun Return yang tayang di MNCTV.

”Di sinetron ini aku menjadi ibu. Nggak mungkin lah aku menjadi perempuan seksi, ingat usia,” ujarnya lalu tertawa, ditemui di kantor MD Entertainment, Jakarta Selatan, Selasa (7/1).

Perannya sebagai Marni, ibu dari Madun yang menjadi bintang utama sinetron yang mulai tayang 13 Januari itu. Madun berjuang keras mewujudkan cita-citanya mengharumkan nama Indonesia lewat sepakbola, termasuk menghadapi ketidaksetujuan ibunya terhadap dunia sepakbola yang dipilihnya. ”Ceritanya sangat berbeda dari sinetron yang lain, konflik-konflik yang disuguhkan memiliki nilai moral yang tinggi," katanya.

Meski sudah setahun vakum akting, Elma mengaku tidak mengalami kesulitan. Dia tidak canggung beradu akting dengan pemain-pemain muda. ”Ini baru seminggu syuting. Syuting bareng junior, tetapi enjoy saja. Nah, kalau film kan ada persiapan waktu, kalau sinetron nggak. Ketika ditelepon besok syuting, ya harus siap,” tuturnya. ”Tetapi untuk pembekalan materi pastinya kita baca skenario dan hafalin skenario," tambahnya.

Lantaran jam syuting yang padat, Elma tidak menerima tawaran akting lain lain. Hanya saja, dia masih bisa menyempatkan ikuti fashion show. ”Resikonya, ya nggak bisa ambil job lain. Kalau job-nya fashion show, mungkin masih bisa. Tetapi kalau sama-sama syuting kayaknya nggak. Fashion show juga nggak sering-sering,” ungkapnya.

Keputusan kembali ke dunia akting diakui Elma mendapat lampu hijau dari suami, Julianda Barus. Bahkan, di hari-hari pertama syuting, suaminya mengantar dan menjemputnya di lokasi syuting. ”Keluarga support banget. Malahan, suami nganterin dan jemput," terangnya.

Berbeda dengan suaminya, anaknya tampak tidak menyukai ‘aktivitas baru’ Elma. Sang buah hati lebih suka melihatnya menjalankan roda bisnis ketimbang menekuni dunia keartisan. Sayangnya, Elma sudah tidak punya ketertarikan pada dunia bisnis.

”Kalau anak saya nggak minat (menekuni entertainment), jadi mungkin saya saja karena dia lebih senang ke bisnis," tuturnya seraya menambahkan, bakat berdagang anaknya sudah tampak dari bisnis pakaian online yang dijalankan. (ash)


ELMA Theana tidak lagi menekuni bisnis. Belakangan, perempuan kelahiran Jakarta, 3 Oktober 1974 itu kembali berkarir di dunia akting. Dia terlibat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News