Bisnis Kuliner Naik Daun, Pemain Persib Ini Malah Ingin Seperti Djanur

Bisnis Kuliner Naik Daun, Pemain Persib Ini Malah Ingin Seperti Djanur
Tony Sucipto. Foto: ist.

jpnn.com - BEK Persib Tony Sucipto saat ini sedang menjadi buah bibir setelah mengembangkan bisnis kuliner di Bandung. Bukan hanya membuka warung, dia juga membuat konsep restoran berjalan dengan naik bus yang disetting layaknya restoran.

Meski bisnisnya terus berkembang dan bisa menjadi jaminan ekonomi masa depannya, Tony menegaskan tak akan menginggalkan dunia bola. Usai gantung sepatu nanti, bek yang biasa memakai nomor punggung 6 itu bertekad menjadi pelatih, seperti juru taktik Persib Djadjang Nurdjaman (Djanur).

"Dari kecil saya sudah di lapangan hijau. Saya tidak akan meninggalkan bola begitu saja. Meskipun belum ikut kursus (kepelatihan), tapi saya pasti akan mengejar itu (jadi pelatih)," tegas Tony di situs Persib.

Kapan rencana itu akan dimulai? Tony belum memberikan kepastian. Melihat usianya yang masih 29 tahun, Kemungkinan Tony akan merealisasikan rencananya lima tahun ke depan, saat usianya sudah memasuki masa pensiun.

"Kalau jadi pelatih, pasti akan dimulai dari bawah dulu. Tapi itu masih nanti, tidak sekarang," ucapnya. (dkk/jpnn)

BEK Persib Tony Sucipto saat ini sedang menjadi buah bibir setelah mengembangkan bisnis kuliner di Bandung. Bukan hanya membuka warung, dia juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News