Bisnis Online Tumbuh 280 Persen

Bisnis Online Tumbuh 280 Persen
Bisnis Online Tumbuh 280 Persen
JAKARTA - Bisnis broker properti secara online terus tumbuh 280 persen. Itu yang ditegaskan pemilik PropertyKita.Com, Ricky Conrad. Dia mengilustrasikan dengan bermodalkan Rp 7-10 miliar, bisnis bidang properti tersebut dapat untung 3-5 tahun kedepan.

"Jualan lewat online, membantu klien dalam memasarkan produk propertinya sangat potensial," kata Ricky di Jakarta, Senin (15/8).

Dia mengaku membangun usaha Property secara online tidak membutuhkan modal besar. "Saya hanya bermodal membangun server, software dan lainnya sekitar Rp 7-10 miliar, udah bisa jalan," tuturnya.

Menurut Ricky, potensi usahanya tidak hanya membantu masyarakat mencari rumah idaman tetapi juga membantu pengembang yang bermitra dengan PropertyKita dalam menjual produknya. Potensi yang besar itu dibuktikan dengan 1500 an pengunjung per hari yang mengakses websitenya. "Diperkirakan ada 60 persennya yang melakukan transaksi setelah mengakses, berdasarkan laporan dari klien kita (pengembang)," jelas Ricky.

JAKARTA - Bisnis broker properti secara online terus tumbuh 280 persen. Itu yang ditegaskan pemilik PropertyKita.Com, Ricky Conrad. Dia mengilustrasikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News