Bithumb Global Umumkan Generasi Pertukaran Aset Digital

Bithumb Global Umumkan Generasi Pertukaran Aset Digital
Peluncuran aset digital baru. Foto : Bithumb Global

jpnn.com, JAKARTA - Bithumb Global, platform global untuk Bithumb Korea – Korea Selatan top pertukaran aset digital, mengumumkan fitur dan inisiatif baru yang akan datang pada versi 1.0 yaitu Bithumb Global.

Bithumb Global yang baru diluncurkan itu bertujuan untuk membangun ekosistem aset digital yang lebih baik dan lebih ramah.

Bithumb Global meluncurkan alat baru untuk membantu menciptakan sumber daya komunitas yang inklusif dan program baru “Melepaskan” yang berupaya untuk membawa kesadaran pada visi mereka.

Didirikan pada tahun 2014, Bithumb Korea adalah pertukaran mata uang digital paling awal dan paling berpengaruh di Korea Selatan.

Dengan 8 juta pengguna terdaftar, 1 juta pengguna aplikasi seluler dan volume transaksi kumulatif saat ini telah melampaui 1 triliun dolar AS, Bithumb adalah salah satu pemimpin pasar dalam perdagangan aset digital dengan komunitas yang loyal.

"Bithumb juga memfasilitasi 59,19% dari seluruh volume transaksi Bitcoin Korea dan menyumbang sekitar 15% dari pasar global. Volume transaksi harian tertinggi untuk pertukaran Korea telah mencapai lebih dari 7 Miliar USD," ujar Javier Sim, Co-Founder dan Direktur Utama untuk Bithumb Global.

Bahkan dengan kesuksesan ini, kata dia, Bithumb hanya berfokus pada wilayah Korea Selatan dengan lebih dari 80% pengguna platformnya berasal dari sana.

Karena itu, Bithumb meluncurkan putarannya. Bithumb Global, awal tahun ini menghubungkan likuiditas dan potensi pasar ke seluruh dunia.

Bithumb Global yang baru diluncurkan itu bertujuan untuk membangun ekosistem aset digital yang lebih baik dan lebih ramah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News