Biz Square Sasar Eksekutif Muda

Biz Square Sasar Eksekutif Muda
Dirut PT Tiga Pilar Utama Sejahtera Agung Hadi Tjahjanto (paling kiri) bersama komisaris dan pimpro. FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Pembangunan apartemen Biz Square menunjukkan kemajuan yang berarti. Hari ini, properti yang dibangun oleh pengembang PT Tiga Pilar Utama Sejahtera itu melakukan toping off.

Memiliki 19 lantai dan 474 unit, progress pembangunan sudah mencapai 45 persen. ”Target kami akhir 2019 nanti sudah rampung dan siap ditempati,” ujar Kepala Proyek PT Tiga Pilar Utama Yusuf Thoyib.

Menurut Yusuf, Biz Square nantinya bakal memiliki banyak fasilitas di antaranya co working space, leasing management, food junction, fitness center, commercial area, teraace café, parking lot, smart building, reading corner dan swimming pool.

Fasilitas tersebut sama dengan Tower B yang lebih dulu terealisasi dan sudah hampir 90 persen terjual. Hunian apartemen yang sebelumnya bernama Menara Rungkut ini akhirnya diganti dengan Biz Square Apartemen dalam upaya untuk melakukan rebranding.

Direktur Utama PT Tiga Pilar Utama Sejahtera, Agung Hadi Tjahjanto memaparkan, Biz Square Apartemen atau Tower A ini lebih ke arah Smart Home. Mengingat saat ini zaman milenial. Setiap unit akan dilengkapi layar monitor yang bisa melihat siapa tamu yang datang atau berkunjung. Dengan menggunakan aplikasi ini, semua kemudahan bisa didapat para customer.

“Ketika ada penghuni apartemen yang lupa mematikan listrik atau AC atau apa saja fasilitas di rumah, bisa dimatikan dimana saja dia berada, termasuk di luar negeri selama memiliki aplikasi tersebut,“ paparnya.

Biz Square Apartemen dipasarkan mulai harga Rp 300 jutaan. Tersedia beberapa tipe di antaranya tipe 22, 33, 44, 55 dan 66.

”Karena konsepnya adalah smart home, maka target potensial kami adalah para eksekutif muda dan keluarga muda,” jelas dia. (JPNN/pda)


Berita Selanjutnya:
Kunci Sukses Penjualan BPR

Ketika ada penghuni apartemen yang lupa mematikan listrik atau AC atau apa saja fasilitas di rumah, bisa dimatikan dimana saja dia berada menggunakan aplikasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News