BKD Belum Berani Umumkan Kelulusan Honorer K2

BKD Belum Berani Umumkan Kelulusan Honorer K2
Guru Pegawai Negeri Sipil (PNS). Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kelulusan tenaga honorer kategori dua (K2) dari wilayah Sumut sebagian besar sudah diumumkan.

Pada Kamis (13/2) sudah diumumkan honorer K2 dari pemprov Sumut, 19 kabupaten, dan enam kota, dimana yang lulus mencapai 6.530 orang.

Selanjutnya, pada Jumat, diumumkan kelulusan honorer K2 untuk Pemko Medan, Pemko Pematangsiantar, dan Pemkab Labuhanbatu Utara, dengan jumlah yang lulus dari tiga pemda itu sebanyak 1.076.

Untuk wilayah Sumut, masih ada beberapa lagi yang belum diumumkan. Namun mayoritas sudah diumumkan.

Nah, karena sudah diumumkan lewat website resmi yang ditunjuk Panselnas, sejumlah tenaga honorer K2 yang lulus mendesak agar Badan Kepegawaian Daerah (BKD) segera menempelkan pengumuman itu. Hal ini seperti terjadi di Padang Lawas Utara (Paluta).

Menyikapi desakan itu, Plt Sekda Paluta Drs Hailullah Harahap MM meminta kepada peserta agar bersabar dalam menunggu pengumuman resmi dari Pemkab melalui BKD Paluta.

Dia mengaku belum mendapat petunjuk dan teknis tata cara pengumuman honorer K2 dari pemerintah provinsi, sebagai koordiantor pelaksanaan tes CPNS tingkat kabupaten/kota.

Dikatakan Hailullah, jika nanti sudah ada pengumumannya, panitia melalui BKD akan menyampaikannya secara resmi dan akan dimuat di media cetak.

JAKARTA - Kelulusan tenaga honorer kategori dua (K2) dari wilayah Sumut sebagian besar sudah diumumkan. Pada Kamis (13/2) sudah diumumkan honorer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News