BKN Segera Proses Hasil Ujian Ulang CPNS Boltim

BKN Segera Proses Hasil Ujian Ulang CPNS Boltim
BKN Segera Proses Hasil Ujian Ulang CPNS Boltim
JAKARTA - Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat menetapkan hasil ujian ulang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2010 di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), di Sulawesi Utara (Sulut).Ujian yang dilaksanakan pada 26 Mei 2011 lalu di Boltim itu sudah diumumkan pada Senin (30/5) kemarin.

Menurut Kepala Bagian Humas BKN Tumpak Hutabarat, hasil tes ulang sekaligus menganulir hasil ujian sebelumnya. "Ini yang sah," kata Tumpak di kantornya, Selasa (31/5).

Dengan demikian, peserta yang dinyatakan lulus ujian ulang berhak menerima Nomor Induk Pegawai (NIP) dari BKN. "Pastinya nama-nama yang lolos ujian ulang yang akan kami keluarkan NIP-nya," katanya.

Dia melanjutkan, untuk sementara BKN masih menunggu pengajuan NIP dari Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) melalui BKN Regional. "NIP diajukan oleh BKDD pada BKN di daerah. Nah, nanti BKN regional yang meneruskan pada kami," katanya.

JAKARTA - Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat menetapkan hasil ujian ulang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2010 di Kabupaten Bolaang Mongondow

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News