Blake Lively Mendadak Unfollow Suami di Instagram, Ada Apa?

Blake Lively Mendadak Unfollow Suami di Instagram, Ada Apa?
Blake Lively dan Ryan Reynolds. Foto: Vanity Fair

jpnn.com - Akun Instagram Blake Lively mendadak kosong mulai Selasa malam (1/5). Semua unggahannya hilang. Foto profilnya dihapus. Jumlah akun yang dia ikuti pun, hingga kemarin, Rabu (2/5), hanya tersisa 36.

Bintang serial Gossip Girl itu bahkan meng-unfollow suaminya, Ryan Reynolds. Deskripsi di bagian bionya pun berubah. ”What happened to Emily?” tulisnya.

Sebelum menghapus seluruh fotonya, aktris kelahiran 25 Agustus 1987 itu mengunggah foto permainan hangman yang telah komplet. Kalimat yang dilengkapi sama dengan pertanyaan di bio. Beberapa fans menduga, akun Lively di-hack. ”Seseorang meretas akun Blake Lively dan mengikuti 23 akun milik Emily Nelson,” cuit akun @bvolpe42.

Namun, itu semua mudah ditebak. Lively melakukan hal tersebut dalam rangka promosi film terbarunya, A Simple Favor. Film yang bakal rilis pada 18 September itu mengisahkan seorang vlogger yang mencari sahabatnya, Emily Nelson, yang mendadak hilang. Lively memerankan Emily. Film tersebut digarap oleh sutradara Paul Feig dan diadaptasi dari novel berjudul sama.

Situs Pedestrian mengirimkan pesan kepada semua akun Emily Nelson yang di-follow Lively. Rata-rata menyatakan tidak percaya saat kali pertama melihat nama mantan bintang Gossip Girl tersebut di notifikasi follower baru.

Salah seorang Emily Nelson, @emilyanne793, sempat mengira @blakelively adalah akun bot. Atau di-hack. Sampai mereka menyadari bahwa itu trik marketing.

Emily Nelson yang lain, dengan akun @emilynelsonofficial, malah iseng mengirim pesan kepada Lively. ”Hai, apakah ini caramu memintaku untuk jadi sister-wife (dipoligami Ryan Reynolds, Red)? Kalau iya, aku terima. Makasih ya...,” tulis Nelson.

Di luar dugaan, Lively membalas pesan itu. ”Kukira kamu nggak akan pernah minta,” tulis Lively, disambung emoji tertawa. Eh, beneran nih? (THR/fam/c6/na)


Akun Instagram Blake Lively mendadak kosong. Semua unggahannya hilang. Foto profilnya dihapus. Dia bahkan meng-unfollow suaminya, Ryan Reynolds


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News