Deadpool Pink Bantu Penderita Kanker

Deadpool Pink Bantu Penderita Kanker
Deadpool. Foto: 20th Century Fox

jpnn.com - Deadpool, eh Ryan Reynolds, menunjukkan kepedulian buat para penderita kanker. Dia mengadakan lelang kostum Deadpool dalam versi pink. Bukan merah seperti yang biasa dikenakan tokoh antihero Marvel tersebut.

Pengumuman itu diunggah Reynolds lewat video berjudul Pesan Spesial dari Deadpool di Instagram kemarin.

”Aku ingin dunia tahu, aku punya cinta yang luar biasa besar buat obsesi baruku: pink! Pink warna ya, bukan penyanyi. Soalnya, aku lebih suka Celine (Dion, Red),” katanya dalam kostum Deadpool.

Seluruh ruangan tempat dia merekam video didekorasi dengan aksesori serbamerah muda. Termasuk boneka unicorn, kuteks, sandal bulu, dan mainan bebek karet.

Itu adalah bagian dari kampanye melawan kanker yang digagas lembaga donor Omaze. Mengutip penjelasan di situs resminya, partisipan memberikan donasi mulai USD 10 hingga USD 5 ribu (Rp 138 ribu–Rp 68,8 juta).

Donatur dengan nominal sumbangan USD 1.000 (Rp 13,8 juta) atau lebih berkesempatan dapat hadiah spesial berupa merchandise film bertanda tangan atau pesan voicemail yang dibikin langsung oleh Deadpool.

Sesuai janjinya, donatur yang beruntung bakal membawa pulang kostum pink itu. Bingung mau diapakan? Reynolds sudah menyiapkan opsi.

”Apa kalian bakal menambahkannya di koleksi wardrobe mingguan? Apakah akan jadi tambahan penuh warna di koleksi S&M? Atau cukup digantung di tiang buat menakut-nakuti burung, anak-anak, dan lansia,” perincinya.

Pemeran Deadpool, Ryan Reynolds menunjukkan kepeduliannya kepada penderita kanker

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News