Lihat nih, Wiro Sableng Lolos Audisi Tim Deadpool

Lihat nih, Wiro Sableng Lolos Audisi Tim Deadpool
Wiro Sableng saat audisi tim Deadpool. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Mungkin lantaran sama-sama kurang waras, Wiro Sableng dengan mudah lolos dari audisi X-Force, tim yang dibentuk Deadpool.

Ya, di akun Instagram-nya, Vino G. Bastian (pemeran Wiro Sableng) bikin heboh. Dia mengunggah video lucu. Wiro crossover dengan Deadpool. Pendekar kocak yang diperankannya dalam film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 itu muncul dalam teaser Deadpool 2.

Dalam teaser tersebut, Deadpool (Ryan Reynolds) mengadakan audisi untuk membentuk tim superhero X-Force. Dia membutuhkan bantuan untuk melawan Cable (Josh Brolin). Nah, ceritanya, Wiro dan Anggini (Sherina Munaf) turut mengikuti audisi. ’’Apa kekuatan istimewamu?’’ tanya Deadpool. Dengan gayanya yang pongah, Wiro menjawab, ’’Aku tinggal di gunung selama 17 tahun... Tanpa ponsel.’’

Jawaban itu membuat si antihero takjub. Wiro langsung diterima. Dalam adegan berikutnya, skuad X-Force, termasuk Wiro, terlihat terjun dari pesawat. Namun pada akhir teaser tersebut, muncul disclaimer. ’’Anggini dan Wiro gagal masuk ke tim super Deadpool. Keduanya bakal punya film sendiri yang tayang akhir tahun nanti.’’ Demikian bunyi disclaimer itu.

Sheila Timothy, produser Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212, menceritakan asal muasal teaser promo tersebut. ’’Ini joined promotion untuk Deadpool 2 dan Wiro Sableng,’’ jelas Lala, sapaannya.

Lifelike Pictures yang memproduksi Wiro Sableng memang bekerja sama dengan 20th Century Fox dalam hal produksi dan distribusi.

Wiro Sableng lolos audisi tim Deadpool karena punya keistimewaan bertahan tinggal di gunung selama 17 tahun tanpa ponsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News