Wiro Sableng Sasar Singapura dan Malaysia

Wiro Sableng Sasar Singapura dan Malaysia
Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng. Foto: Lifelike Pictures/Youtube

jpnn.com - Film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 ternyata tidak hanya beredar di Indonesia. Sebab, beberapa bioskop di mancanegara pun menayangkan film hasil adaptasi dri novel legendaris ciptaan Bastian Tito itu.

Negeri yang bakal disambangi Wiro Sableng antara lain Singapura dan Malaysia. Sheila Timothy selaku produser Wiro Sableng mengatakan, film yang dibintangi Vino G Bastian itu akan ditayangkan di 30 bioskop di Kuala Lumpur, Malaysia.

Sedangkan di Singapura setidaknya ada delapan bioskop yang memutar Wiro Sableng. "Kuala Lumpur tayang mulai 27 September, dan Singapura mulai 11 Oktober," kata Sheila melalui sambungan telepon kepada JPNN.Com, Jumat (14/9). 

Memang, sejauh ini baru Malaysia dan Singapura yang sudah pasti akan menayangkan Wiro Sableng. Namun, beberapa negara lain kemungkinan akan menyusul karena sedang dalam tahap negosiasi.

"Baru dua ini (Malaysia dan Singapura, red) yang pasti, yang lain masih negosiasi," tutur Sheila yang juga pendiri Lifelike Pictures.

Film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 diproduksi oleh Lifelike Pictures bersama 20th Century Fox. Sedangkan Angga Dwimas Sasongko dipercaya menjadi sutradaranya.

Selain Vino G Bastian, film itu juga menampilkan sejumlah pemain kenamaan. Antara lain Marsha Timothy, Sherina Munaf, Yayan Ruhian, Fariz Alfarazi, Ruth Marini, Dian Sidik, Cecep, Marcell Siahaan, Yusuf Mahardika, Aghniny Haque, Gita Arifin, Andy /rif, Lukman Sardi hingga Marcella Zalianty.(mg3/jpnn)


Film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 merambah puluhan bioskop di Kuala Lumpur, Malaysia dan Singapura.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News