JPNN.com

Pujian Anies Bawesdan untuk film Wiro Sableng

Jumat, 07 September 2018 – 10:19 WIB
Pujian Anies Bawesdan untuk film Wiro Sableng - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut menyaksikan film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 yang tengah tayang di bioskop. Baru-baru ini, dia mengadakan nonton bareng bersama para atlet dan lainnya.

"Wiro Sableng adalah legenda silat di Indonesia. Bagi generasi saya, banyak sekali yang tumbuh besar membaca novel Karya Bastian Tito ini. Saat mendengar Wiro Sableng dijadikan layar lebar, apalagi saat menonton trailernya di sosmed, saya penasaran sekali. Akhirnya semalam sempat juga menonton film Wiro Sablen, bersama teman-teman atlet DKI dan awak media," ungkap Anies Baswedan lewat laman Facebook resminya.

Setelah menonton, pejabat berusia 49 tahun itu pun memuji film Wiro Sableng. Menurutnya, sutradara Angga Dwimas Sasongko berhasil menghadirkan deskripsi dari novel karya Bastian Tito tersebut dengan baik.

"Sutradara film ini Mas Angga Dwimas Sasongko, berhasil menghadirkan deskripsi di dalam novel terkait figur, suasana dan adegan silat dengan sangat baik di dalam film tadi. Penggarapannya dilakukan sangat serius. Apalagi ada label 20th Century Fox yang melekat di film ini, yang terlihat di film ini memang selevel dengan film-film Hollywood. Apresiasi untuk Sutradara muda kita ini dan seluruh tim film Wiro Sableng," ujarnya.

Selain figur dan suasana film, Anies juga memuji adegan silat dalam film Wiro Sableng. Dia memuji koreografi yang dihadirkan dalam film yang dibintangi Vino G Bastian, Sherina Munaf, Fariz Alfarizi, dan lainnya itu.

"Apresiasi juga untuk semua koreografi adegan silat yang menjadi pengiring cerita film ini. Semalam juga hadir salah satu pemeran film ini: Aghniny Haque yang memerankan Rara Murni, juga seorang mantan atlet taekwondo," imbuhnya. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo