Wiro Sableng Experience Ajak Fan Masuk ke Alam Pendekar

Wiro Sableng Experience Ajak Fan Masuk ke Alam Pendekar
Pemain dan kru Wiro Sableng di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Berbagai cara dilakukan untuk menyambut penayangan film Wiro Sableng. Salah satunya Wiro Sableng Experience yang dipersembahkan rumah produksi Lifelike Pictures di Kota Kasablanka Jakarta, mulai dari 28 Agustus sampai 9 September 2018.

Apa itu Wiro Sableng Experience?

Wiro Sableng Experience menjadi exhibition film Indonesia pertama yang pernah ada. Kegiatan menyuguhkan berbagai aktivitas serta booth yang menarik di sepanjang area. Para pengunjung dapat mencoba Wiro Sableng Virtual Reality (VR) Games untuk merasakan menjadi Wiro Sableng dan mengalahkan musuh-musuhnya dengan berbagai jurus dan pukulan khas sang pendekar.

Tersedia juga photobooth sehingga pengunjung dapat berfoto dengan berbagai karakter film Wiro Sableng sekaligus mengikuti kompetisi. Para pengunjung dapat membaca komik online Wiro Sableng di bagian Comico Experience. Tidak ketinggalan, berbagai merchandise resmi Wiro Sableng juga bisa didapatkan di sana. Penggemar bakal merasakan alam semesta dari Wiro Sableng sekaligus merayakan kecintaan terhadap Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 tersebut. 

"Wiro Sableng sudah menjadi milik rakyat Indonesia dan kami mengadakan Wiro Sableng Experience ini guna menjadi perayaan bersama seluruh penggemar dari Wiro Sableng yang hadir kembali menyapa penonton melalui layar bioskop," kata Sheila Timothy, produser Wiro Sableng kepada jpnn.com, Rabu (29/8).

Para pemain dan kru film Wiro Sableng juga akan menyapa para pengunjung Wiro Sableng Experience dalam berbagai sesi meet and greet. Nantinya diisi sharing session yang akan diadakan setiap weekend selama dua minggu. 

"Para pengunjung akan mendapat kesempatan untuk berfoto bersama para pemain dan kru serta bermain games bersama di panggung," ujarnya.

Selain itu akan diadakan  Launching Artbook: The Art of Wiro Sableng yang berisi desain dan cerita setiap karakter serta set film Wiro Sableng. Chris Lie dari Caravan Studio, Eriek Juragan selaku still photographer, serta Adrianto Sinaga selaku production designer juga akan membagi pengalaman serta teknik-teknik yang mereka gunakan dalam keseluruhan proses pembuatan desain dalam film Wiro Sableng.

Menyambut penayangan film Wiro Sableng, rumah produksi Lifelike Pictures mempersembahkan Wiro Sableng Experience yang mengajak penggemar masuk ke alam pendekar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News