Wiro Sableng Ikut Disoroti Media Luar Negeri

 Wiro Sableng Ikut Disoroti Media Luar Negeri
Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng. Foto: Lifelike Pictures/Youtube

jpnn.com, JAKARTA - Kehebohan perilisan film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 menarik perhatian media luar negeri. Bahkan salah satu media hiburan asal Amerika Serikat, Variety ikut mengabarkan penayangan film action fantasy ini.

Pada artikelnya, Variety menulis bahwa Wiro Sableng siap membuat pencinta film tergila. "Indonesia ready to go Crazy for Wiro Sableng," judul yang dimuat laman Variety.

Pemberitaan tersebut memuat segala macam tentang Wiro Sableng. Mulai dari produksi, para pemain, hingga cerita yang diangkat di dalamnya. Variety menyoroti silat yang digunakan Vino G Bastian sebagai pemeran Wiro Sableng. Selain itu ada juga pembahasan tentang keikutsertaan 20th Century Fox dalam produksi ini.

Penayangan filmnya sendiri sudah dimulai sejak Kamis (30/8) di seluruh bioskop tanah air. Film action fantasy yang diadaptasi dari novel legendaris ciptaan Bastian Tito itu mendapat sekitar 500 layar di seluruh Indonesia.

Selain di Indonesia, film tersebut akan tayang juga di luar negeri. Beberapa negara yang sudah dipastikan menayangkan film itu adalah Malaysia, Singapura, sementara negara lain segera diumumkan.

Film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 diproduksi oleh rumah produksi Lifelike Pictures bersama 20th Century Fox. Kursi sutradara dipercayakan kepada Angga Dwimas Sasongko.

Wiro Sableng menjadi salah satu film dengan skala produksi terbesar yang beredar tahun ini. Film yang diadaptasi dari novel legendaris ciptaan Bastian Tito itu melibatkan lebih dari 977 orang.

Selain Vino G. Bastian, film ini juga menampilkan akting Marsha Timothy, Sherina Munaf, Yayan Ruhian, Fariz Alfarazi, Ruth Marini, Dian Sidik, Cecep, Marcell Siahaan, Yusuf Mahardika, Aghniny Haque, Gita Arifin, Andy /Rif, Lukman Sardi, Marcella Zalianty, dan lainnya. (mg3/jpnn)


Kehebohan perilisan film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 menarik perhatian media luar negeri.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News