Wiro Sableng Bakal Digerebek Penunggang Motor Honda

Wiro Sableng Bakal Digerebek Penunggang Motor Honda
Ilustrasi penunggang motor Honda. (Foto: Ist/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Banyak keuntungan memiliki Honda VIP card, salah satunya berkesempatan nonton gratis film anyar yang akan tayang premier pada 30 Agustus 2018 nanti, yakni Wiro Sableng.

Kegiatan apresiasi yang akan melibatkan 700 pemilik Honda VIP card di Jakarta dan Tangerang konsumen PT. Wahana Kalyana Mitra Mahardhika (WKM).

Lokasi nonton gratis akan berlangsung di dua lokasi sekaligus yaitu bioskop XXI Taman Ismail Marzuki dan XXI Mall Tangcity.

Tidak cukup hanya menonton film yang digadangkan sebagai salah satu film aksi seru tahun ini, pemegang Honda VIP card juga menggelar acara tatap muka dengan pemeran dalam film yang merupakan idola masyarakat saat ini seperti pemeran utama Wiro Sableng yaitu Vino G. Bastian.

“Saat lihat trailernya, bakal epik nih! Mungkin itulah kata yang pas saya gambarkan film ini. Dulu sebelum film, tokoh Wiro Sableng merupakan tokoh dalam novel besar yang digarap oleh anak bangsa, “ jelas Manager Marketing Honda VIP Card Evan Hendrata, Selasa (28/9).

Evan menambahkan, kegiatan nonton gratis merupakan satu bentuk apresiasi kepada pemilik Honda VIP Card yang selama ini setia menggunakan kartu yang memiliki banyak manfaat.

Pembukaan pendaftaran untuk nonton bersama ini telah dimulai dari awal Agustus dan hingga saat ini semua kursi telah direservasi oleh konsumen-konsumen Honda VIP card. (mg8/jpnn)


Banyak keuntungan memiliki Honda VIP card, salah satunya berkesempatan nonton gratis film yang akan tayang premier pada 30 Agustus nanti, yakni Wiro Sableng.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News