Wiro Sableng 212 Tayang Sampai Luar Negeri

Wiro Sableng 212 Tayang Sampai Luar Negeri
Pemain dan kru Wiro Sableng di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - PRODUSER Sheila Timothy memastikan bahwa film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 tidak hanya beredar di Indonesia.

Beberapa kota di luar negeri juga akan menjadi target pemasaran film action fantasi tersebut.

"Wiro Sableng diproduksi Lifelike Pictures bersama 20th Century Fox yang pertama kali berkerja sama dengan film di Asia Tenggara, jadi mereka juga akan mengedarkan film ini di luar negeri," kata Sheila Timothy di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8).

Perempuan yang karib disapa Lala itu menyebut, saat ini sudah ada bebebeberapa negara yang dipastikan menayangkan film Wiro Sableng. Di antaranya yakni Malaysia, Singapura, dan negara tetangga lainnya.

"Sementara untuk negara lain akan menyusul," ujarnya.

Menurut Lala, Wiro Sableng layak ditonton orang-orang di luar negeri. Sebab karakter pendekar tersebut merupakan novel terbesar yang pernah dibuat almarhum Bastian Tito.

"Wiro Sableng adalah aset Indonesia. Tidak hanya orang Indonesia saja yang harus nonton, tapi juga orang di luar sana," imbuhnya.

Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 diproduksi Lifelike Pictures bersama 20th Century Fox. Bangku sutradara diduduki oleh Angga Dwimas Sasongko

Wiro Sableng adalah kisah yang menjadi aset Indonesia sehingga perlu juga ditonton di luar negeri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News