Blanc Akui PSG Dalam Periode Sulit

Blanc Akui PSG Dalam Periode Sulit
Zlatan Ibrahimovic. FOTO: ist

jpnn.com - PARIS- Pelatih Paris Saint Germain, Laurent Blanc mengakui tim racikannya tengah berada dalam kondisi sulit. Pasalnya, hingga kini tim berjuluk Le Parisien itu terlihat kesulitan memetik kemenangan.

PSG bahkan baru mendapatkan kemenangan away pertama ketika menekuk Caen dua gol tanpa balas pada pekan ketujuh, Kamis (25/9). Selain itu, PSG juga sudah empat kali bermain imbang.

“Kami dalam periode sulit. Kami banyak berbicara dengan pemain. Banyak klub tahu bahwa pada momen-momen seperti ini kami harus bersama-sama,” terang Blanc sebagaimana dilansir laman resmi PSG, Jumat (26/9).

Meski begitu, Blanc yakin anak asuhnya bakal kembali ke jalur kemenangan. Kemenangan atas Caen diyakini bakal menjadi titik balik bagi Zlatan Ibrahimovic dkk untuk memetik hasil absolu di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Hasil ini sangat menentramkan. Dalam situasi kami, hal terpenting adalah mendapatkan tiga angka. PSG sebelumnya tidak mampu menang dalam laga tandang, sekarang bisa. Kami akan menikmati kemenangan ini,” tegas Blanc. (jos/jpnn)


PARIS- Pelatih Paris Saint Germain, Laurent Blanc mengakui tim racikannya tengah berada dalam kondisi sulit. Pasalnya, hingga kini tim berjuluk Le


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News