Hummels Keluhkan Lini Belakang Dortmund

Hummels Keluhkan Lini Belakang Dortmund
Hummels Keluhkan Lini Belakang Dortmund

jpnn.com - DORTMUND - Mats Hummels mengeluhkan kondisi lini belakang Borussia Dortmund yang dianggap sangat buruk. Penilaian itu tak lepas dari performa yang ditunjukkan Dortmund musim ini.

Hingga kini, Dortmund hanya mampu memetik dua kemenangan dalam lima laga awal Bundesliga. Sementara, tiga laga lainnya berakhir dengan dua kekalahan dan satu hasil imbang.

“Kami telah kemasukan sembilan gol dalam lima pertandingan. Itu bukan sebuah catatan yang buruk lagi, melainkan sangat buruk,” terang Hummels sebagaimana dilansir laman Bild, Jumat (26/9).

Gara-gara performa buruk itu, Dortmund kini terperosok di urutan kedelapan dengan tujuh angka. Skuat racikan Jurgen Klopp itu sudah tertinggal empat poin dari Bayern Muenchen yang ada di puncak klasemen sementara.

“Kami harus lebih stabil dalam bertahan. Kami harus bertahan sebagai sebuah tim dan semua pemain harus menjalankan tugasnya. Jika Anda kebobolan dua gol tiap laga, akan sangat sulit untuk menang,” tegas Hummels. (jos/jpnn)


DORTMUND - Mats Hummels mengeluhkan kondisi lini belakang Borussia Dortmund yang dianggap sangat buruk. Penilaian itu tak lepas dari performa yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News