Jamu West Ham, Lini Belakang MU Keropos

Jamu West Ham, Lini Belakang MU Keropos
Manchester United. FOTO: AFP

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester United bakal tampil dengan kekuatan compang-camping ketika menjamu West Ham United pada pekan keenam Premier League 2014/2015 di Old Trafford, Sabtu (27/9).

Pasalnya, beberapa pemain MU bakal absen karena dihantam cedera. Mereka ialah Phil Jones, Chris Smalling dan Jonny Evans. Selain itu, Tyler Blackett uga harus absen karena menjalani hukuman kartu merah.

“Kami memiliki sembilan pemain yang mengalami cedera dan Blacket harus menjalani hukuman. Para pemain muda akan memiliki kesempatan bermain,” terang pelatih MU, Louis Van Gaal sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Jumat (26/9).

Badai cedera itu membuat MU hanya memiliki Marcos Rojo sebagai pemain senior di lini belakang. Sialnya, Van Gaal juga tak bisa memastikan kapan para pemain itu bisa kembali berjibaku di atas lapangan.

“Tiga pemain di lini belakang harus absen. Saya tidak tahu berapa lama mereka akan absen. Evans paling sulit karena tulangnya bermasalah. Kami harus menunggu untuk mengevaluasinya,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Manchester United bakal tampil dengan kekuatan compang-camping ketika menjamu West Ham United pada pekan keenam Premier League 2014/2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News