Ivan Cordoba Tinggalkan Inter Milan

Ivan Cordoba Tinggalkan Inter Milan
Ivan Cordoba Tinggalkan Inter Milan

jpnn.com - MILAN - Keputusan mengejutkan diambil Ivan Cordoba. Pria asal Kolombia itu memutuskan meletakkan jabatannya sebagai team manager Inter Milan dengan kesepakatan yang saling menguntungkan.

Kabar itu tentu di luar perkiraan banyak pihak. Pasalnya, Cordoba selama ini nyaris tak tersentuh di Inter. Selain itu, Cordoba juga tak pernah membicarakan mengenai masa depannya di tim berjuluk I Nerazzurri tersebut.

“Inter Milan dan Ivan Cordoba mengumumkan telah mencapai kesepakatan untuk mengakhiri hubungan kerja sama dengan situasi saling menguntungkan,” demikian bunyin pernyataan resmi Inter, Jumat (26/9).

Cordoba merupakan salah satu sosok penting bagi Inter dalam satu dekade terakhir. Sejak bergabung pada musim 1999 silam, Cordoba sudah membela Inter dalam 435 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, Cordoba juga sukses memberikan lima Scudetto dan satu Liga Champions.

“Inter mengucapkan terima kasih pada pemain dan sosok yang tak terlupakan. Kami berharap dia mendapatkan hal terbaik di masa mendatang,” tambah pernyataan resmi Inter. (jos/jpnn)

 


MILAN - Keputusan mengejutkan diambil Ivan Cordoba. Pria asal Kolombia itu memutuskan meletakkan jabatannya sebagai team manager Inter Milan dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News